Selasa, 05 Februari 2019

Hanya Ada Satu Tuhan

Posted by admin on Selasa, 05 Februari 2019

Berikut ini adalah lirik lagu Sekolah Minggu: Hanya Ada Satu Tuhan



Hanya Ada Satu Tuhan - F

Hanya ada satu Tuhan
Dia yang selalu mengasihi aku
Hanya ada satu Tuhan
YESUS yang selalu mengasihi aku

Dia mengasihi aku
Dia pedulikan aku
Dia menjagai aku


BOKU WO AISHITEIRU

Kami sama tada hitori
Itsumo boku wo aishiteiru
YESU sama tada hitori
Itsumo boku wo aishiteiru...

Boku wo aishiteiru
Boku wo mitsumeteru
Boku wo mamouteru...

Demikianlah lirik lagu rohani Kristen "Hanya Ada Satu Tuhan" yang biasanya kita nyanyikan di dalam ibadah / kebaktian di gereja atau dalam persekutuan.

Video

Maaf, untuk sementara vidio lagu Hanya Ada Satu Tuhan belum tesedia di blog ini. Anda bisa mencarinya sendiri di Youtube.. Tuhan memberkati.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar