Selasa, 29 Mei 2018

Aku Mengasihi Engkau Yesus

Posted by admin on Selasa, 29 Mei 2018

Berikut ini adalah lirik lagu Sekolah Minggu: Aku Mengasihi Engkau Yesus


Aku Mengasihi Engkau Yesus - G

Aku mengasihi Engkau Yesus
Dengan segenap hatiku
Aku mengasihi Engkau Yesus
Dengan segenap jiwaku

Kurenungkan firmanMu siang dan malam
Kupegang p'rintahMu dan kulakukan
Engkau tahu ya Tuhan tujuan hidupku
Hanyalah untuk menyenangkan hatiMu

Demikianlah lirik lagu rohani Kristen "Aku Mengasihi Engkau Yesus" yang biasanya kita nyanyikan di dalam ibadah / kebaktian di gereja atau dalam persekutuan.

Video

Maaf, untuk sementara vidio lagu Aku Mengasihi Engkau Yesus belum tesedia di blog ini. Anda bisa mencarinya sendiri di Youtube.. Tuhan memberkati.

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Makasih sudah disetujui komen saya. Infokan saya bila anda berkenan untuk tukar link. Terima kasih lagi sebelumnya. Aku Mengasihi Engkau Yesus Lirik

    BalasHapus